Advertisement

Responsive Advertisement

ADJECTIVE OF FEELING (MENGAMBARKAN PERASAAN)

Perasaan merupakan bagian utama yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup ciptaan Tuhan. dan merupkan sudah menjadi bawaan kodrat hidup. akan tetapi setiap mahkluk memiliki kepekaan yang berbeda-beda. Semua rasa bisa dirasakan tapi untuk olah perasaaan tidaklah mudah. Perlu banyak belajar untuk mengasah perasaan  menjadi stabil dan baik.

Adjective of feeling

Sebelum menulis haruslah mengetahui adjective terlebih dahulu, agar mempermudah dalam membedakan kata apa saja yang dimiliki Bahasa Inggris.

Adjective






Adjective (kata sifat) dalam Bahasa Inggris apabila ditambah dengan akhiran akan memiliki makna dan arti yang berbeda. Untuk adjective yang mendapat akhiran - ing sudah pasti berbeda dengan adjective  yang mendapat akhiran - ed. 

Perbedaan akhiran -ing dengan akhiran -ed
 
TIDAKLAH ANEH, jika Bahasa Inggris memang sangatlah unik dan menarik untuk dipelajari, kedua akhiran tadi dapat digabungkan menjadi satu kalimat memiliki bunyi dan makna yang berbeda. coba dilafalkan....☺

Contoh

Berbeda bunyi bukan ??? jika masih belum paham bukalah kamus utuk mencari tahu arti kata di atas yang apabila di tambahkan akhiran - ing  memiliki arti dan makna yang berbeda- ed. Simak contaoh singkat dibawah ini. 

Contoh kalimat dan pembahasan

Jelas bukan ?? selamat belajar, semoga membantu.



Posting Komentar

0 Komentar